Ternyata Ini Rahasia Diet 3 Selebriti Ternama Di Luar Negeri

 Selebriti selalu tampil luar biasa. Entah tampil di televisi atau film atau berjalan di karpet merah saat pemutaran perdana dan penghargaan film, mereka tidak pernah berhenti membuat kita terpesona dengan kehadiran mereka yang lebih besar dari kehidupan. Kenyataannya adalah, dibutuhkan banyak usaha untuk tampil seperti mereka, dan sebagai figur publik, mereka tidak boleh bermalas-malasan dalam menjaga penampilan fisik mereka. Mata pencaharian mereka sangat bergantung pada penampilan mereka. Selain pakaian, rambut, dan riasan, selebriti juga harus merawat tubuhnya dengan baik.




Maka tidak mengherankan jika bintang-bintang ini memiliki rahasianya sendiri dalam hal tetap bugar dan cantik. Agenda kesehatan mereka dapat berkisar dari olahraga ekstrem hingga makan terencana. Siapa yang tidak ingin tahu rahasia mereka untuk tetap seksi? Berikut beberapa rahasia diet tujuh selebriti wanita.



1.Jennifer Aniston

Bintang acara televisi fenomenal Friends tidak hanya memukau penonton dengan selera komiknya yang menggemaskan dan gaya rambutnya yang terkenal, ia juga dikenal memiliki salah satu tubuh terseksi di Hollywood, saat ia muncul di sampul majalah yang tak terhitung jumlahnya. Agar tetap langsing, Jennifer mengikuti metode diet 40:30:30. Makanannya terdiri dari:

40% Karbohidrat glikemik rendah

-Makanan seperti kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran, kacang-kacangan


30% protein tanpa lemak

-Tahu, ikan, ayam, kalkun, daging sapi, dan produk susu rendah lemak


30% lemak esensial

-kacang-kacangan dan biji-bijian, ikan dan minyak zaitun


Setiap makanan harus mengandung makronutrien untuk mencapai keseimbangan hormon dan penurunan berat badan yang maksimal.



2. Kate Hudson

Putri cantik dari aktris Goldie Hawn bertambah berat badannya sebesar 60 pon selama kehamilannya, yang harus dia turunkan dengan cepat sebelum memulai film berikutnya. Dari pola makan sebelumnya, dia beralih ke pola makan yang lebih tinggi protein. Dia mengonsumsi makanan berprotein tinggi dalam porsi kecil, dan dia menggabungkan diet ini dengan program olahraga yang mencakup latihan beban dan latihan kardiovaskular. Setelah mendapat banyak kritik karena bentuk tubuhnya pasca-kehamilan, Kate menghilangkan semua berat badan bayinya hanya dalam waktu empat bulan dan telah mendapatkan otot perut yang membuat iri banyak orang di Hollywood.



3.Madonna

Bintang pop yang dikenal sebagai Material Girl ini selalu memamerkan tubuh yang menawan, dan telah menjadi teladan kebugaran sejati selama bertahun-tahun. Dia menjaga dirinya dalam kondisi prima dengan melakukan Ashtanga Yoga, dan mengikuti diet ketat yang sebagian besar menghindari junk food. Dia mengadopsi pola makan makrobiotik yang mencakup makanan organik yang kaya protein tanpa lemak.

Komentar

Postingan Populer